Sunday, May 1, 2016

Cheesecake mungkin ia masih semua





Ya! Mungkin cheesecake iced dan tersebut membekukan sangat dengan sangat baik, jika anda mempunyai sebuah partai minggu berikut dan anda tidak memiliki waktu untuk menyiapkan cheesecake anda di masa, seperti saya yakin Anda tidak, anda mungkin membakar cheesecake seminggu atau jadi dalam perbaikan dan membekukan, tetapi anda perlu bundel benar, tetapi tidak dengan membungkus dengan foil timah sebagai banyak orang yang.

Foil timah biasanya merupakan logam dan akan memicu freezer membakar, apa yang anda inginkan untuk melaksanakan biasanya tempat cheesecake anda dalam freezer untuk 4 hingga 5 jam hanya untuk mendapatkan benar-benar perbaikan, lepaskan dan menutupnya dengan bahan plastik penutup film dan tempatkan dalam freezer handbag, coba untuk mendapatkan semua keadaan sekitarnya dari tas tangan.
Hari ini yang telah dibungkus cheesecake tempat kembali ke freezer dan memungkinkan oleh sendiri hingga yang anda inginkan.

Waktu dari pihak anda mengambil cheesecake anda dari freezer dan bukalah kain, letakkan dalam wadah yang sesuai dengan baik dan tempatkan di dalam kulkas hingga anda sudah siap untuk menggunakannya ,hanya butuh waktu beberapa jam untuk mencairkan keluar.
Oleh pembekuan cheesecake anda anda telah sangat jauh lebih masa berbakti untuk berbagai faktor-faktor lain untuk pihak anda, melaksanakan anda ingin formula yang besar untuk cheesecake premium yang benar setelah yang pindah ke.